Download Cisco Paket Tracer 6.2 + Lab

Cisco Paket Tracer 6.2 + Lab



Cisco Paket Tracer 6.2 adalah sebuah solusi bagi para pembelajar cisco untuk membuat konsep jaringan sementara, mungkin bisa juga di terapkan untuk implementasi sebenarnya sebelum membuat jaringan yang benar-benar nyata.


Packet tracer melengkapi kurikukum Networking Academy di cisco untuk mempermudah pengajaran, menunjukkan konsep teknis yang rumit dan merancang sistem jaringan dengan jumlah perangkat yang hampir tak terbatas, mendorong praktik, penemuan, dan pemecahan masalah. Siswa dapat membangun, mengkonfigurasi, dan atasi masalah jaringan menggunakan peralatan virtual dan koneksi disimulasikan, sendiri atau bekerja sama dengan siswa lain. Yang paling penting, Packet Tracer membantu siswa dan instruktur menciptakan dunia mereka sendiri jaringan virtual "" untuk eksplorasi, eksperimen, dan penjelasan tentang konsep dan teknologi jaringan.


Features of Cisco Packet Tracer 6.2 
Below are some noticeable features which you’ll experience after Cisco Packet Tracer 6.2 free download. 

- Can be utilized for CCNA and CCNP training. (Dapat dimanfaatkan untuk Training CCNA dan CCNP .)
- Can create different networks by using number of devices.(Dapat membuat jaringan yang      berbeda dengan menggunakan sejumlah perangkat.) 
- Lots of bugs have been fixed. (Banyak bug telah diperbaiki)
- Come up with new devices like Cisco 900 router, Sniffer and Cell Tower. (Datang dengan    perangkat baru seperti Cisco 900 router, Sniffer dan Cell Tower.)
- Got capability to add the devices directly in physical view.( Bisa menambahkan perangkat    secara langsung dalam tampilan fisik. )
- HTTP Server has got support for CSS and JavaScript. (HTTP Server telah mendapat    dukungan untuk CSS dan JavaScript.)
- Got an enhanced IOS command support. ( Perintah IOS ditingkatkan.)
- FTTP Server can now easily manage files. (FTTP Server sekarang dapat dengan mudah  mengatur file)

Cisco Packet Tracer 6.2 Offline Installer Download


Langsung aja ya Download Di server Lokal nih...
Mohon Bantu Like nya ya gan ^_^




Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar